Sukses

Entertainment

'X-Men: Apocalypse', Professor X Kembali Gundul

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang menarik dari prequel film X-Men adalah perubahan gaya Professor X. Terakhir, di film 'X-Men: Days of Future Past' kita sudah melihat dekade tahun 70-an Professor X masih memiliki rambut dan bisa berjalan. Ke depan nampaknya kita akan disuguhi gaya Professor X era tahun 80-an mulai gundul di film 'X-Men: Apocalypse'.

Sutradara Bryan Singer membocorkan perubahan total pada Professor X melalui akun instagramnya. Professor X sudah dikenal gundul sejak film X-Men dirilis tahun 2000 lalu. Namun, di film X-Men: First Class (Matthew Vaughn, 2011) muncullah Professor X yang tidak gundul yang diperankan oleh James McAvoy.

Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

Dan karakter tesebut muncul kembali di X-Men: Days of Future Past (Bryan Singer, 2014). Tetapi untuk yang terbaru nanti, 'X-Men: Apocalypse', sepertinya Bryan Singer ingin mengembalikan karakteristik utama milik Professor X yaitu kepala gundul.

Baca Juga: Sutradara 'X-Men: Apocalypse' Resmi Kenalkan Olivia Munn

Melalui akun instagram pribadinya, sutradara Bryan Singer mengunggah foto dari James McAvoy yang sedang dicukur habis rambutnya. Bryan Singer menuliskan jika Professor X akan sedang mejalani proses untuk terlahir kembali. Lewat foto ini terungkap James McAvoy akan menghidupkan kembali karakter Professor X tanpa rambut. Professor X tidak mempunyai rambut karena kekuatan pikiran menjadikan rambutnya rontok.

 

#Xavier reborn (in process ) #jamesmcavoy #XMEN #XMenApocalypse @xmenmovies

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on

 

Sebelumnya, sutradara Bryan Singer mengumumkan keterlibatan Olivia Munn dalam film. Munn akan memerankan karakter Betsy Braddock atau Psylocke. Selain Munn, nama lain yang digaet untuk membintangi film produksi 20th Century Fox ini seperti, Jennifer Lawrence, Channing Tatum, dan Oscar Isaac. Film 'X-Men: Apocalypse' merupakan sekuel kedelapan dan ditulis oleh Michael Dougherty dan Dan Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading