Sukses

Entertainment

Tiga Hari Tayang, My Stupid Boss Tembus 300 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss yang dibintangi Reza Rahadian sepertinya siap menyusul kesuksesan Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Meski raihan jumlah penontonnya tidak sesignifikan karya Mira Lesmana itu, namun film komedi ini menuai respon positif dari masyarakat.

Dalam tiga hari penayangannya, My Stupid Boss sudah berhasil meraup 300 ribu penonton. "Info kilat, di hari ketiga penayangannya, sampai sore hari, film My Stupid Boss sudah mendapat 300 ribu penonton," ujar Reza Rahadian, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Tidak dipungkiri, film besutan sutradara Upi ini mendapat animo besar dari pecinta film. Meski kemunculannya berbarengan dengan film X-Men: Apocalypse, antrian panjang kerap terjadi di beberapa kota demi melihat akting kocak Reza.

Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sempat memborong ratusan tiket untuk acara nonton bareng, beberapa hari lalu. Reza berharap, jumlah itu akan terus bertambah di hari-hari berikutnya.

Reza pun punya hastag baru untuk mengajak masyarakat menonton film ini. "Jadi, ajak teman sekantor, teman sekolah buat nonton. Kita juga punya hastag baru, yuk nonton para kumpulan bos," ujar Reza. “Yey, semuanya harus nonton," timpal Bunga Citra Lestari alias BCL.

Film My Stupid Boss sendiri sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura sejak 19 Mei kemarin. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini turut dibintangi Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Chew Kinwah, dan Iskandar Zulkarnain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading