Sukses

Entertainment

Sehari Tayang, My Stupid Boss Nyaris Tembus 100 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam pada tanggal 19 Mei 2016. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini dibintangi oleh Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Chew Kinwah, dan Iskandar Zulkarnain.

Di Jakarta, antrian juga tak kalah panjang. Bahkan ada yang tak kebagian tiket di hari pertama penayangan My Stupid Boss. Ditayangkan bebarengan dengan film X-men, My Stupid Boss tak kehilangan pesonanya.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

"Kemarin sore saya ke One Belpark (apa, gak tau One Belpark???) buat nonton My Stupid Boss di jam terakhir, eh saya kehabisan tiket, padahal saya datang sore-sore sekali. Saya perhatikan studio sebelahnya; AADC2 masih rame, pun film X-Men juga rame -- sampe full house. Tapi, baru kali ini saya dateng ke bioskop, gak kebagian tiket, dan saya gak bete," tulis Shandy Gasela di akun facebooknya.

Dari pantauan di sosial media, terjadi antrian panjang di bioskop untuk menonton film My Stupid Boss. Bahkan di beberapa tempat seperti di Blok M Square Jakarta, Opi Mall Palembang, Duta Mall Banjarmasin, Lippo Mall Yogyakarta, Mandala Malang, Citra 21 Semarang, Ciptura Seraya Pekanbaru, Blitz BEC (Bandung Electronic Center) Bandung, dan beberapa wilayah lainnya pada show pertama dan kedua, tiket My Stupid Boss habis terjual.

 Membicarakan si bos adalah hal yang biasanya dilakukan saat si bos tidak berada di tempat

Duet Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam Film My Stupid Boss mendapat sambutan hangat pecinta film Indonesia. Netizen mengunggah beberapa foto antrian My Stupid BOss di berbagai daerah. Rupanya penonton tidak sabar untuk segera menonton film ini. Tak heran jika My Stupid Boss bisa mengumpulkan 95.963 penonton dalam sehari tayang.

”Puji Tuhan, terimakasih untuk para pecinta film Indonesia, dan terimakasih atas dukungannya pada film My Stupid Boss. Mari bersama-sama kita buktikan bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica saat dihubungi Kamis (19/5/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading