Sukses

Entertainment

Hari Pertama My Stupid Boss Bioskop Penuh

Fimela.com, Jakarta Duet Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam Film My Stupid Boss mendapat sambutan hangat pecinta film Indonesia. Netizen mengunggah beberapa foto antrian My Stupid BOss di berbagai daerah. Rupanya penonton tidak sabar untuk segera menonton film ini.

Dari pantauan di sosial media, terjadi antrian panjang di bioskop untuk menonton film My Stupid Boss. Bahkan di beberapa tempat seperti di Blok M Square Jakarta, Opi Mall Palembang, Duta Mall Banjarmasin, Lippo Mall Yogyakarta, Mandala Malang, Citra 21 Semarang, Ciptura Seraya Pekanbaru, Blitz BEC (Bandung Electronic Center) Bandung, dan beberapa wilayah lainnya pada show pertama dan kedua, tiket My Stupid Boss habis terjual.

”Puji Tuhan, terimakasih untuk para pecinta film Indonesia, dan terimakasih atas dukungannya pada film My Stupid Boss. Mari bersama-sama kita buktikan bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica saat dihubungi Kamis (19/5/2016).

Film My Stupid Boss mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam pada tanggal 19 Mei 2016. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini dibintangi oleh Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Chew Kinwah, dan Iskandar Zulkarnain.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dijadwalkan akan menonton film My Stupid Boss hari ini. Ahok akan mengajak para Camat dan Lurah untuk menyaksikan film ini di Epicentrum Walk. Dia memenuhi janjinya untuk nonton film ini bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading