Sukses

Entertainment

Tonton Film My Stupid Boss, Reza Rahadian Geli Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak film yang dibintangi Reza Rahadian. Namun, perasaan berbeda dirasakan Reza ketika menonton film My Stupid Boss yang dibintanginya bersama Bunga Citra Lestari. Dia tak bisa menahan tawa dan geli melihat wujudnya berubah menjadi Boss Man di film tersebut.

Reza mengaku bahwa perannya sebagai Bossman merupakan tantangan tersendiri baginya. Reza mengaku bela-belain menggemukkan diri demi bisa mirip Bossman. "Ini tantangan buat saya, saat proses reading saya makan terus selama satu bulan jadi naik 7 kilo sehingga sesuai dengan peran saya," kata Reza ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Untuk menaikkan berat badannya, Reza melahap semua makanan yang disukainya. Termasuk jatah makanan Bunga. "POkoknya seama reading apapun makanan yang saya suka dan doyan, sikat saja. Jatah Bunga juga saya makan karena Bunga nggak boleh naik berat badannya," paparnya.

Tak cuma menambha berat badan, reza juga disulap menjadi super gendut. Dengan kostum dan make up khusus, Reza tampil berbeda. Ditambah dengan kepada botak, Reza geli melihat penampilannya.

Reza Rahadian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya jadi geli sendiri, saya selalu berdoa jangan sampai begitu hahaha. Kalau gendut dikit nggak papa, asal rambutnya ada dan ga botak," kata Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading