Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Tak Ingin Seperti Bossman di My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Menjadi aktor profesional, Reza Rahadian selalu menantang diri sendiri untuk menerima yang berbeda. Seperti dalam film terbarunya My Stupid Boss, Reza tampil super gendut. Demi penampilan barunya, Reza melakukan beberapa perubahan signifikan.

Salah satunya, Reza harus menambah berat badannya. "Saya tambah 7 kilogram untuk film ini. Selama reading satu bulan saya makan terus untuk menambah berat badan. Jatah makan Bunga Citra Lestari saya yang habiskan," ujar Reza ditemui di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Reza pun merasa geli dengan karakter yang dimainkannya itu. Tak hanya Reza, Bunga Citra Lestari pun ikut geli dan menggoda penampilan lawan mainnya itu sebagai Bossman. "Aku bilang 'Za Za, kayaknya gini nih ntar pas umur lo 50. Olahraga yang bener lah Za dari sekarang'," canda BCL.

Reza sendiri malah tertawa digoda oleh aktris yang kerap jadi lawan mainnya itu. "Jangankan Bunga, saya aja geli liatnya," jawab Reza Rahadian. Karena itu, aktor peraih tiga Piala Citra ini pun tak mau seperti Bossman nantinya. Pasalnya sosok Bossman itu gendut dengan rambut tipis karena rontok. 

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari saat mengunjungi ruang kerja Ahok di Balai Kota (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya selalu merasa geli, saya selalu berdoa semoga kalo tua jangan sampe begitu. Nggak masalah kalau gendut dikit, asal masih rambutnya ada deh, jangan nyaris botak gitu," tandas Reza. 

Film My Stupid Boss merupakan kali kedua bagi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dipertemukan dalam film yang diangkat dari novel laris.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film yang syuting di Malaysia dan Indonesia juga diperankan oleh Alex Abbad dan penamain film Malysia seperti Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Iskandar Zulkarnain. Sedangkan Upi bertindak sebaga sutradara film My Stupid Boss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading