Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Jadi Super Gendut di Poster My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Setelah mendapatkan kepastian tayang tanggal 19 Mei 2016, film milik Falcon Pictures yang berjudul My Stupid Boss merilis poster resminya. Dalam poster film garapan sutradara Upi ini, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Jika dalam film sebelumnya pasangan ini tampil sebagai pasangan yang romantis, Dalam poster My Stupid Boss, BCL menampilkan mimik muka yang kesal sedangkan Reza Rahadian tampil dengan keadaan perut buncit dan kepala botak, dengan latar belakang ruang kerja. Dari Poster jelas menggambarkan bagaimana pasangan ini akan seperti apa di film My Stupid Boss.


”Film My Stupid Boss akan menghadirkan comedy yang segar. Ini adalah film comedy ala Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica saat dihubungi Kamis (31/3/2016).

Buku My Stupid Boss sendiri pada mulanya ditulis melalui blog. Identitas penulis sengaja disamarkan demi melindungi orang-orang yang ada di dalam cerita buku tersebut. Karena itulah karakter yang dimainkan oleh Reza di film My Stupid Boss tidak diberi nama.

 Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad di film My Stupid Boss. Foto: Instagram

Film My Stupid Boss merupakan kali kedua bagi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dipertemukan dalam film yang diangkat dari novel laris. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film yang syuting di Malaysia dan Indonesia juga diperankan oleh Alex Abbad dan pemain film Malysia seperti Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Iskandar Zulkarnain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading