Sukses

Entertainment

Main Komedi, Bunga Citra Lestari Harus Serius di My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Sering bermain dalam film drama, Bunga Citra Lestari mendapat tantangan baru di film My Stupid Boss. Dalam film ini BCL harus berakting dalam sebuh film komedi. Namun, bayangan BCL ternyata berbeda dengan kenyataannya.

Meskipun BCL sudah sering membintangi film tapi ia mengaku agak kesulitan dalam film terbarunya My Stupid Boss. Dalam film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work ini Bunga dipercaya untuk memerankan Diana.

Foto Bunga Citra Lestari launching Hits Single And More (Deki Prayoga/bintang.com)

“Komedi itu susah, sudah nahan ketawa karena Alex dan Reza karakternya agak aneh yang normal aku doang. Untuk mengimbangi yang ajaib ini susah, ditambah lagi aku tahu mereka di real life jadi ya ketawa-ketawa terus dan agak susah fokus. Mungkin ini film tersulit aku, selain 3 Srikandi dimana aku berperan menjadi atlet,” ucap Bunga.

Yang meringankan beban Bunga dalam film My Stupid Boss ini karena dia tidak dituntut untuk melucu meskipun film ini termasuk film komedi. Semua dialog dan aktingnya dikemas sangat serius oleh Upi sutradaranya. Saat ini film My Stupid Bos sudah rampung tinggal menunggu tanggal mainnya.

“Aku belum baca novelnya, tapi menurut sutradara Upi semuanya sudah terangkum di naskah. Disini aku nggak banyak dialog tapi lebih ke ekspresi, jadi waktu itu aku mencari tampilan ekspresi yang tepat. Diaolognya nggak masuk akal agak-agak gila semua. Naskahnya serius justru untuk pertahanin serius itu yang susah,” tandas Bunga Citra Lestari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading