Sukses

Entertainment

Kelar Syuting My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari Jalan ke China

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss sudah memulai syuting sejak bulan November kemarin. Syuting diawali di Jakarta lalu berlanjut ke Malaysia. Salah satu lokasi syuting film yang dibintangi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian itu adalah kota kecil bernama Putrajaya.

Kota tersebut adalah pusat administrasi pemerintahan Malasia yang menggantikan lokasi lama Kuala Lumpur. Lokasi itu dipilih untuk adegan karakter boss man yang diperankan Reza. Boss man diceritakan bakal menyambangi kantor pemerintahan Malaysia untuk urusan perusahaannya.

 

Team BCL ready for Beijing #bungacitralestari #teambcl

Foto kiriman Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Adegan ini merupakan salah satu adegan penting dalam film yang disutradarai oleh Upi itu. Usia syuting, BCL tak langsung balik ke tanah air. Dia melanjutkan perjalanan ke China. Hal itu terungkap dari akun media sosial BCL.

"Done shooting in KL.. Now off to Beijing," tulis Bunga Citra Lestari di akun Twitternya yang juga menampilkan video pemain My Stupid Boss.

"Team BCL ready for Beijing #bungacitralestari #teambcl," tulis BCL di akun Instagram.
 

#teambcl #beijing #bungacitralestari #friends

Video kiriman Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Sementara itu, film My Stupid Boss menceritakan tentang seorang karyawati bernama Diana (BCL). Ia terpaksa harus mengikuti suaminya (Alex Abbad) menetap dan bekerja di Malaysia. Akhirnya, ia bertemu dengan seorang bos (Reza Rahadian) yang lucu dan konyol.

Film My Stupid Boss yang dibintangi Bunga Citra Lestari ini diangkat dari buku berjudul sama. Rencananya, film garapan Falcon Pictures itu akan dirilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading