Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Jadi Lebih Muda di Film My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss sudah memulai syuting pada bulan November kemarin. Syuting diawali di Jakarta dan kemudian dilanjutkan ke Malaysia. Film yang dibesut oleh Upi ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Meskipun masih dalam tahap syuting, sejumlah promosi sudah mulai dilakukan termasuk melalui media sosial. Bukan hanya tim produksi, BCL sebagai salah seorang pemain utama juga ikut berpromosi.
 

Caravan girl #bungacitralestari #mystupidboss #shooting

Foto kiriman Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Baca Juga

Bunga rupanya juga ikut membuat rasa penasaran fans bertambah. Istri Ashraf Sinclair itu baru saja mengunggah foto dirinya saat berada di lokasi syuting My Stupid Boss.

Dalam foto tersebut, BCL jadi terlihat lebih mudaa dengan gaya rambut barunya yaitu berponi. Ia berada di dalam mobil karavan dan mengintip ke luar jendela. Cukup banyak netter yang memuji penampilan cantik BCL. "Ya ellahhh uni @bclsinclair ada-ada saja tapi tetap cantik," tulis salah seorang netter. "Jadi kayak Gita Gutawa...." tulis netter lainnya. 

 

Shooting day 1 in KL #bungacitralestari #mystupidboss #malaysia

Foto kiriman Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Sementara itu, My Stupid Boss menceritakan tentang seorang karyawati bernama Diana (BCL). Ia terpaksa harus mengikuti suaminya (Alex Abbad) menetap dan bekerja di Malaysia. Akhirnya, ia bertemu dengan seorang bos (Reza Rahadian) yang lucu dan konyol.

Film My Stupid Boss yang dibintangi Bunga Citra Lestari ini diangkat dari buku berjudul sama. Rencananya, film garapan rumah produksi Falcon Pictures itu akan dirilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading