Sukses

Entertainment

Shanty Paredes Dipaksa Suami Rilis Double Single

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat di dunia entertainment, kini Shanty Paredes menunjukan karyanya dengan membuat double single lagu berjudul 'Adam and Eve' juga 'Bukan Adam Hawa'. Bukan tanpa alasan Shanty merilis 2 single sekaligus, sebab ia mendapat dukungan dari suaminya.

"Dua single sekaligus gara-gara suami saya. Biang keroknya dia. Karena tadinya saya sebagai produser di single ini cuma mau bahasa indonesia. Pas play originalnya dia bilang ini bagus. Pas dengerin yang versi Indonesia dia bilang, 'mau diapain orinya?' Aku bilang nggak diapa-apain. Dan dia bilang sayang. Terus aku tanya harus dibikin?, dibilang sama dia, 'Iya'," tutur Shanty Paredes di Bird Cage Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Shanty Rilis Single (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Ketika berencana menyanyikan lagu ini, Shanty sendiri merasakan kecocokan. Sebab itu dirinya tidak ragu untuk kembali meramaikan industri musik tanah air dengan merilis 2 single sekaligus.

"Bener-bener kayak ketemu pacar ketemu calon suami. Begitu denger kok melodinya nyangkut. Saya tahu ini my comeback song," lanjutnya.

Untuk membuat musiknya agar lebih cocok dinyanyikan, Shanty Paredes pun meminta bantuan salah seorang komposer ternama dan juga Dewi Lestari.

Shanty Rilis Single (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalo diproduksi dengan bahasa Inggris market Indonesia nggak kena. Saya telpon Andi Rianto buat ngubah. Dewi Dee Lestari buat nyadur lirik dan memutar point of view nya. Karena awalnya ini dari cowok ke cewek, tapi gimana caranya diubah dari cewek ke cowok," tukas Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading