Sukses

Entertainment

Riri Riza: Reza Rahadian Luar Biasa!

Fimela.com, Jakarta Selain Ada Apa dengan Cinta 2, film bergenre komedi My Stupid Boss digadang bakal menuai sukses. Bukan apa-apa, karena film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini menggandeng nama-nama besar di dunia perfilman. Sutradara AADC 2 bahkan memberikan pujian untuk akting Reza Rahadian.

Sebagai sutradara dan penulis skenario, film ini mempercayakan kepada Upi Avianto. Sosok jenius yang beberapa kali membuat film produksinya selalu mencuat. Di deretan pemain, ada duo Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang tak bisa diragukan lagi kualitasnya.

Pengakuan tersebut juga dilontarkan oleh sutradara film Ada Apa Dengan Cinta 2, Riri Riza. Menurutnya, Reza memang bisa menyuguhkan akting apapun. Termasuk menjadi seorang bossman, sosok menjengkelkan dalam film My Stupid Boss.

"Reza luar biasa. Dia memang aduh, udah deh. Tapi memang situasi yang dikasih ke dia juga menarik," kata Riri Riza di acara Gala Premier My Stupid Boss, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5) malam.

Riri menambahkan, dua pemain utama tersebut seolah sudah kawin dalam setiap peran yang dituntutkan kepada mereka. Dalam film sebelumnya, Habibie & Ainun, Reza dan Bunga Citra Lestari juga bisa menyatu dalam kasih.

 Riri Riza  (Wimbarsana/Bintang.com)

Konflik unik yang ditawarkan di antara keduanya dalam film My Stupid Boss berhasil membuat Riri Riza betah berlama-lama berada di depan layar bioskop sampai film habis. Ia pun yakin masyarakat yang menonton akan melakukan hal yang sama.

"Buat saya ada dua pemain, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, yang berhasil banget membuat kontras. Dinamikanya asik banget. Mereka punya cerita yang panjang tapi ya kita bisa bertahan sampai akhir. Semoga penontonnya juga asik banget," tandas Riri Riza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading