Sukses

Entertainment

Tonton Film My Stupid Boss, BCL Pegang Erat Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari tak bisa menyembunyikan rasa sukanya ketika film yang diperankannya bersama Reza Rahadian, My Stupid Boss, mendapatkan apresiasi dari penonton. Gelak tawa sepanjang film diputar sepertinya telah membuat hati artis cantik yang akrab disebut BCL ini lega.

Ia pun berharap masyarakat bisa menerima filmnya dengan baik. Karena menurutnya film yang berhasil mempertemukannya kembali dengan Reza Rahadian ini sangat menghibur dan begitu segar dengan warna komedi yang disuguhkan.

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian (Nurwahyunan/bintang.com)

"Mudah-mudahan orang-orang bisa enjoy seperti saya enjoy ketika menontonnya. Ini film yang fun, sangat asyik untuk ditonton," tutur BCL di acara Gala Premier Film My Stupid Boss, CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5) malam.

Selama melihat film bersama para undangan dan wartawan, istri Ashraff Sinclair ini tak henti-hentinya memegang Reza Rahadian. Apalagi ketika filmnya sudah menjelang berakhir. Ia mengaku langsung flashback terhadap kerja kerasnya saat proses syuting film yang disutradarai Upi Avianto tersebut.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

"Lihat film tadi, sebelum habis aku sempet pegang Reza. Bilang, yah filmnya udah mau abis. Begitu nonton jadi flashback kerjakeras kita," ucapnya.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Chaos@work ini rencananya akan tayang di Indonesia pada 19 Mei 2016 nanti. Tak hanya di Indonesia, film My Stupid Boss juga akan ditayangkan di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

What's On Fimela
Loading