Sukses

Entertainment

Pujian Riri Riza untuk Film Bunga Citra Lestari, My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Sutradara, Riri Riza pernah mengungkapkan penasaran dengan film terbaru karya Upi Avianto. Dalam postingan path Upi, sutradara ADDC 2 tersebut mengatakan ingin menonton film My Stupid Boss. Dan setelah menonton film yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Riri memberikan pujian untuk film tersebut.

"Menarik banget buat saya, jalan ceritanya semuanya menarik banget. Punya daya tarik sih, menarik banget secara keseluruhan," ungkap Riri usai menonton di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Kehadiran artis Malaysia sebagai pendukung film My Stupid Boss menurut Riri juga memberi kejutan lain. Humor yang ditawarkan jadi lebih segar. "Aktor malaysia buat saya asyik banget. Humor Malaysia memang asyik banget. Maksud saya ini bisa jadi rasa baru ya. Kayak bentuk yang baru banget," katanya.

BCL, yang memerankan tokoh Diana di film My Stupid Boss mengaku senang dengan dengan apresiasi dari sineas tersebut. "Saya senang sekali, berarti film kita di support oleh semua insan film Indonesia. Saya berharap, semoga film ini bisa dinikmati dan terhibur oleh film My Stupid Boss," ungkapnya.

Film My Stupid Boss akan mulai ditayangkan di empat negara sekaligus yakni Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia dan Indonesia pada 19 Mei 2016 mendatang.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini juga di bintangi oleh Alex Abbad dan artis dan aktor Malaysia Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading