Sukses

Entertainment

Reaksi Reza Rahadian Saat Ahok Tertawa Geli Tonton My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, tak dapat berhenti tertawa saat menyaksikan film My Stupid Boss. Pria yang akrab disapa Ahok itu pun mengungkapkan adegan favorit dari film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tersebut.

"Saya ketawa terus di dalam (bioskop). Lucu, tapi itu relatif. Nah, ada adegan yang paling lucu banget. Itu yang bikin saya ketawa banget, pas adegan Mr Kho ulang tahun," kata Ahok ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis malam (19/5/2016).

Ahok. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Adapun Reza mengatakan, ia sempat melihat reaksi Ahok ketawa terpingkal-pingkal. Reza yang duduk berdampingan dengan Ahok itu pun menjadi ikut tertawa geli lantaran menyaksikan ekspresi dari orang nomer satu di Jakarta tersebut. "Saya sebelahan duduknya dengan Pak Ahok. Beliau ngakak, saya lebih geli karena Pak Ahok, jadi geli ketawanya," jelasnya. 

Lebih lanjut, Reza mengaku senang filmnya bisa ditonton oleh para pejabat publik. Seperti diketahui, dalam acara nonton bareng tersebut, Ahok memesan sekitar 500 kursi untuk 267 Lurah, 44 Camat dan lima Wali Kota yang turut diundang.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya jadi happy-lah, seneng banget. Pak Ahok ngakak-ngakak terus, haha. Saya lihat Bapak ketawa aja itu sudah hiburan buat saya," sambung bintang film Habibie & Ainun ini.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss juga turut dibintangi oleh Alex Abbad, Melissa Karim dan Bront Palarae. Tak hanya di Indonesia, film ini juga rilis serentak di tiga negara lainnya seperti Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura mulai 19 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading