Sukses

Entertainment

Ahok Main Film, Reza Rahadian Takut Tersaingi

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, merupakan pribadi yang gemar menonton film. Tidak sedikit film Indonesia yang sudah ditontonnya, mulai dari film Talak 3, Soekarno, hingga Perahu Kertas. Dalam waktu dekat ini, dia pun berencana menonton film My Stupid Boss, yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Kendati memiliki kegemaran akan film, tak sedikit terpikir di benak Ahok untuk terjun langsung membintangi film. Bukan karena takut atau minder, hanya saja mantan Bupati Belitung Timur ini merasa akting bukan lah bidangnya.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari saat mengunjungi ruang kerja Ahok di Balai Kota (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mana cocok main film. Nanti gue pecat lho, hehehe. Enggak terpikir sih. Bukan minder, cuma enggak terpikir saja kalau main film," ujar Ahok di ruang kerjanya, Balai Kota Jakarta, Senin (9/5/2016).

Mendengar pengakuan Ahok, Reza pun turut berkomentar. Seraya berkelakar, ia menilai sutradara akan ketakutan dalam mengarahkan Ahok berakting. Terlebih karier Reza akan redup jika Ahok terjun ke film.

"Yang men-direct takut kayaknya, hehehe. Nanti saya bisa K.O pak," tutur Reza lalu tertawa.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari saat mengunjungi ruang kerja Ahok di Balai Kota (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai pemain film My Stupid Boss, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari mendapat kehormatan langsung dari Ahok untuk mengunjungi ruang kerjanya. Bagi Reza, pengalaman itu sungguh berkesan karena dia bisa merasakan duduk di kursi orang nomor satu di Jakarta.

"Senang banget duduk di kursi pak Ahok, pengalaman paling seru, kapan lagi bisa merasakan duduk di kursi Gubernur," tandas Reza Rahadian yang didampingi Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading