Sukses

Entertainment

Reza Rahadian dan BCL Jadi Karakter Novel Grafis My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Penggemar buku seri My Stupid Boss dapat kejutan tambahan. Bukan cuma diadaptasi menjadi film, buku garapan chaos@work ini jug diadaptasi menjadi novel grafis. Tokoh Boss Man dan Diana yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari menjadi visualisasi karakter di novel grafis ini.

"Saya senang dan bangga ya dengan dirilisnya novel grafis My Stupid Boss. Satu karya bisa menginspirasi karya yang lain. Dari blog menjadi buku, lantas jadi film, dan sekarang dibuatkan novel grafis," ujar Reza Rahadian ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Mampang, Jaksel, Rabu (4/5/2016).

My Stupid Boss (YouTube)

Novel ini dirilis sebagai bagian promosi film yang disutradari oleh Upi Alvianto. Selain di Indonesia, film My Stupid Boss akan diputar di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Tak heran jika promosi yang dilakukan Falcon Pictures unik dan berbeda.

"Ini cara promosi yang baru. Film yang bagus perlu didukung dengan promo yang berbeda juga. Film ini didesain secara detail oleh Upi. Semua unsur dipertimbangkan secara detail," paparnya.

Melihat karakter Boss Man di film maupun di novel grafis, Reza sering merasa geli. "Aduh nggak kebayang tubuh saya harus segendut Boss Man. trus bagian rambutnya juga itu. Okelah kalau badan gemuk bisa diturunin lagi berat badan. Tapi kalau rambutnya botak di depan, nggak deh," katanya.

My Stupid Boss (YouTube)

Bunga Citra Lestari mengamini hal tersebut. Setiap kali melihat penampilan Reza Rahadian sebagai Boss Mas, Bunga tak bisa menahan tawa. "Syuting susah banget untuk fokus kalau sudah lihat Boss Man. bibir nggak ketawa, tapi mata berair," kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading