Sukses

Entertainment

Rilis di Malaysia Seperti AADC 2, Riri Riza Puji My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Sutradara AADC 2, Riri Riza ikut hadir dalam acara gala premier film My Stupid Boss. Ia yang baru saja menuai kesuksesan melalui film Ada Apa Dengan Cinta 2. Sama-sama dirilis di Malaysia, dia tak ragu memberikan kesan positif untuk film komedi garapan Upi Avianto ini.

Menurut Riri, selama menonton film yang akan tayang pada 19 Mei mendatang ini, ia menganggap keseluruhan filmnya begitu menarik. Adegan demi adegan yang didukung dengan skenario kocak pun diolah dengan maksimal.

Hari ini, Jumat (13/5/2016) akan diadakan gala premiere film ‘My Stupid Boss’ yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Menarik banget buat saya, jalan ceritanya semuanya menarik banget. Punya daya tarik sih, menarik banget secara keseluruhan," kata Riri Riza di acara Gala Premier My Stupid Boss, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5) malam.

Film My Stupid Boss sendiri mempertemukan kembali akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Bukan dalam kemasan romantis, namun mereka justru selalu terlibat perseteruan karena perbedaan pemikiran.

Adegan-adegan kocak nan menjengkelkan pun bisa ditemui sepanjang film ini. Didukung juga oleh Alex Abbad yang bermain sebagai suami Bunga sekaligus sahabat karib Reza. Ketiganya berhasil menyuguhkan komedi yang akan menjamin penonton terpingkal.

Film My Stupid Boss dan AADC 2 tak cuma tayang di Indonesia. Dua film ini bakal tayang d Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Seperti diketahui, film ini melibatkan beberapa aktor Malaysia karena mengambil setting tempat di Negeri Jiran tersebut. Di antara mereka adalah Kinwah Chew, Atikah Suhaime, Bront Palarae, dan Iskandar Zulkarnain.

Justru, dengan hadirnya pemeran lintas negara tersebut membuat film My Stupid Boss ini memiliki warna lain dibandingkan dengan film bergenre sejenis. Sutradara Laskar Pelangi ini juga menyebut bahwa film ini memiliki bentuk baru sebagai film komedi.

"Aktor Malaysia buat saya asyik banget. Humor Malaysia memang asik banget. Maksud saya ini bisa jadi rasa baru ya. Kayak bentuk yang baru banget," tukas Riri Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading