Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Tak Berambisi Main Film Hollywood

Fimela.com, Jakarta Kualitas akting Reza Rahadian sudah tidak perlu diragukan lagi. Tokoh BJ Habibie atau HOS Tjokroaminoto pernah dilakoninya dengan sukses. Tiga Piala Citra di ajang Festival Film Indonesia serta sejumlah piala di ajang lain sudah pernah diraih Reza.

Reza mengatakan, sederet penhargaan yang pernah diraih dia jadikan motivasi untuk berkarya lebih baik lagi. Semisal memilih peran yang berbeda agat terlihat selalu fresh dan tidak monoton bagi penonton setia aktingnya. 

Selain itu, masih banyak yang ingin diwujudkan Reza dalam industri perfilman Indonesia.

Reza Rahadian lontarkan pujian terhadap dunia industri film Indonesia yang mempunyai kualitas film terbaik yang tak kalah dengan film mancanegara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Salah satunya bermain dalam film musikal yang diakuinya belum pernah dicicipinya selama ini. Lalu, apakah bermain di film produksi luar negeri seperti Hollywood juga termasuk dalam rencana dan harapan seorang Reza Rahadian?

Disaat terlibat dalam produksi film asing menjadi pencapaian tersendiri bagi para aktor, ternyata tidak demikian dengan Reza. Soal akting, pemain film My Stupid Boss ini tak pernah ngoyo untuk bisa bermain di film asing. 

Beberapa karakter sukses diperankan oleh Reza Rahadian. Kali ini, dalam film barunya ia berperan sebagai Bossman. Butuh waktu lama merubah penampilannya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Justru Reza lebih ngotot memperlihatkan totalitas akting di setiap film yang dibintangi. "Saya ngoyo untuk main bagus untuk main yang terbaik. Saya ingat, pas di Berlin dapat masukan dari seseorang,” kenang Reza.

“Kata orang itu, "jadi yang terbaik di negaramu karena jika ada yang mencari talent di negara mu sendiri pasti yang dicari adalah kamu”. Saya realistis saja, kemarin juga dapat kesempatan di Brunei dan Malaysia," pungkas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading