Sukses

Entertainment

Salip Comic 8, Indro Warkop Komentari Kesuksesan My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir komika mendapat tempat di film komedi tanah air. Kehadiran pemeran stand up comedy mampu membuat penonton tertarik ke bioskop. Buktinya, film Comic 8 Casino Kings Part 2 mendapat 1.835.644 dan Single yang diperankan Raditya Dika memperoleh penonton 1,3 juta. Namun, film My Stupid Boss melampaui pendapatan mereka tanpa melibatkan Stand Up Comedy.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil membawa angin segar di dunia Komedi lewat film My Stupid Boss. Setelah 12 hari tayang di bioskop, film garapan sutradara Upi ini mampu menyedot sebanyak 1.888.000 penonton ke bioskop. Meski baru pertama kali bermain dalam film bergenre komedi, pasangan Reza dan BCL mampu memberikan totalitas dalam aktingnya.

Dengan totalitas akting dan promosi yang dilakoni Reza dan BCL, film My Stupid Boss terbukti mampu melampaui perolehan jumlah penonton film bergenre komedi yang justru diperankan oleh para komedian tanah air. Indro Warkop mengaku bangga karena ada film komedi My Stupid Boss yang mampu bersaing dengan film impor. Meski film tersebut tidak dibintangi oleh komedian.

“Film komedi harus diperankan seorang komedian, justru itu, persepsi yang salah. Yang paling menentukan sebuah film itu bakal sukses ya bukan dari pemainnya, yang komedi atau bukan. Skenario dan Sutradara, yang bakal membuat sebuah film sukses. Nggak ada urusan dengan pemainnya yang komedi atau bukan,” ungkapnya saat dihubungi Rabu (31/5/2016).

Preskon Drama Musikal 'Janji Toba' (Wimbarsana/bintang.com)

Indro menambahkan, jika ada seorang stand up komedi sukses di dunia film, itu merupakan nilai plus. "Tapi jika seorang aktor atau aktris yang sukses berperan dalam satu genre film, mereka tetaplah seorang aktor, yang memang dituntut untuk bisa berperan apa saja. Lagi pula disiplin ilmu stand up comedy dengan aktor berbeda,” jelasnya.

Reza sukses mengocok perut penonton berkat aktingnya yang berbeda. Bukan drama biasa, Reza harus menunjukkan tingkah yang membuat penonton geregetan sekaligus tertawa lewat film My Stupid Boss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading