Sukses

Entertainment

Rekor Kedua Tahun Ini, My Stupid Boss Tembus 2 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Gaya arogan dan tengil Boss Man yang diperankan Reza Rahadian di film My Stupid Boss mampu memukau penonton film Indonesia. Buktinya, dalam 13 hari tayang, film besutan Upi ini mampu meraih 2.032.000 penonton. Dalam kurun waktu empat tahun terakhir hanya AADC 2 dan My Stupid Boss yang bisa merengkuh penonton di atas dua juta.

Terakhir dua film yang bisa meraih penonton diatas dua juta adalah dilm 5 CM dan Habibie & Ainin ditahun 2012. Selepas dua film itu hingga sekarang, baru film AADC 2 dan My Stupid Boss yang tembus di atas dua juta. Box Office Indonesia era 2013-2015 hanya mampu mengumpulkan satu jutaan penonton saja.

Reza Rahadian mengaku bangga dengan pencapaian tersebut. "Orang bilang ada siklus empat tahunan di perfilman Indonesia. Empat tahun lalu saya ada, dan sekarang masih menjadi bagian adari kesuksesan film Indonesia. Tentu saja saya merasa bangga," ujar Reza saat dihubungi Kamis (1/6/2016).

My Stupid Boss juga mendapat sambutan postif sejak awal perilisannya 19 Mei 2016 lalu. Bahkan, pada hari awal penayangannya di bioskop, film ini sukses mengumpulkan 95.963 penonton dan membuat beberapa lokasi penuh dengan antrian. Jumlah layar bioskop yang memutar film inipun ditambah pada hari kedua.

Dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian berpenampilan super gemuk dan botak. Untuk penampilan baru dalam filmnya tersebut, Reza harus menambah berat badannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film My Stupid Boss menjadi film kedua yang mempertemukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari usai Habibie & Ainun. Film yang mengangkat kisah mantan orang nomer satu di Indonesia itu diketahui sukses besar dengan perolehan penonton hingga lebih dari 4,5 juta orang. Sementara itu, kesuksesan yang telah diraih oleh film My Stupid Boss dan AADC 2 ini dapat menjadi bukti dari kekuatan film Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading