Sukses

Entertainment

Film My Stupid Boss Menjadi Komedi Bentuk Baru di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil membawa angin segar di dunia Komedi lewat film My Stupid Boss. Setelah 12 hari tayang di bioskop, film garapan sutradara Upi ini mampu menyedot sebanyak 1.888.000 penonton ke bioskop. Setelah dipenuhi aktor Stand Up Comedy, kini film komedi akan dihuni oleh aktor-aktor dengan kualitas akting.

Meski baru pertama kali bermain dalam film bergenre komedi, pasangan Reza dan BCL mampu memberikan totalitas dalam aktingnya. Dengan totalitas akting dan promosi yang dilakoni Reza dan BCL, film My Stupid Boss terbukti mampu melampaui perolehan jumlah penonton film bergenre komedi yang justru diperankan oleh para komedian tanah air.

Tahun ini film bergenre komedi dengan penonton terbanyak diperoleh oleh film Comic 8 Casino Kings Part 2 yang diperankan oleh sederet Stand Up Comedy, dengan jumlah penonton 1.835.644. Setelahnya disusul oleh film yang di sutradarai dan diperankan oleh Raditya Dika, berjudul Single dengan perolehan penonton 1,3 juta.

Tokoh komedi senior, Indro Warkop mengaku bangga karena ada film komedi My Stupid Boss yang mampu bersaing dengan film impor. Meski film tersebut tidak dibintangi oleh komedian. “Film komedi harus diperankan seorang komedian, justru itu, persepsi yang salah. Yang paling menentukan sebuah film itu bakal sukses ya bukan dari pemainnya, yang komedi atau bukan. Skenario dan Sutradara, yang bakal membuat sebuah film sukses. Nggak ada urusan dengan pemainnya yang komedi atau bukan,” ungkapnya.

My Stupid Boss (YouTube)

Reza Rahadian dan BCL merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih, karena aktingnya di film My Stupid Boss mendapatkan apresiasi yang luar biasa . "Luar biasa penonton My Stupid Boss sudah. Terimakasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah memberi dukungan dengan menonton film My Stupid Boss di bioskop. Sekali lagi saya ucapkan terimkasih," ungkap Reza.

Hal senada juga disampaikan BCL. "Terimakasih penonton, film My Stupid Boss. Ayo yang belum nonton buruan nonton. Yang sudah nonton, ayo nonton lagi bawa teman sekantor, sekelas, sekampung, dan lain sebagainya," ujar Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading