Sukses

Entertainment

Demi My Stupid Boss, Reza Rahadian Rela Make Up 2 Jam

Fimela.com, Jakarta Penampilan berbeda terlihat dari karakter yang diperankan Reza Rahadian dalam film My Stupid Boss. Dalam film arahan Upi Avianto itu, Reza menjadi Bossman yang memiliki postur badan gendut dan rambut botak di beberapa sisi.

Bukan pekerjaan mudah ketika Reza bisa terlihat seperti orangtua tersebut. Sebelum melakukan proses syuting, ia harus benar-benar diubah sedemikian rupa. Make over selama lebih dari dua jam pun selalu dilakoni bintang film Habibie & Ainun ini.

Reza Rahadian (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau prosesnya yang jelas memakan waktu dua jam yah membuat make over-nya. Selain itu rambut hampir dua jam," kata Reza Rahadian saat launching trailer film My Stupid Boss, XXI Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Untuk mendapatkan kesan adanya kerontokan rambut, Reza harus menyembunyikan rambut aslinya dengan bald cap. Setelah itu rambutnya ditutup wig dari Orlando Bassi yang sudah dikenal kualitasnya oleh dunia perfilman Hollywood.

"Itu pakai bald cap, jadi rambutnya di dalam itu. Itu rambut (palsu) dari Orlando Bassi yah. Untungnya didukung tim produksi menunjang look-nya terwujud. Kalau nggak, yah nggak bisa kesampaian look-nya," tutur pria kelahiran Bogor tersebut.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/Bintang.com)

Bossman dalam film yang akan tayang serentak pada 18 Mei 2016 ini merupakan sosok bos dari Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Ia memiliki hubungan yang absurd dengan karyawannya yang salah satunya adalah Diana (Bunga Citra Lestari).

"Fun banget yah karakternya. Semua aktor pasti pengen banget perankan ini yah menyenangkan jadi Bossman. Mbak Upi jelas visinya yah, jelasin ke saya dan Alhamdulillah lancar," tandas Reza Rahadian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading