Sukses

Entertainment

Hubungan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Pernah dipasangkan sebagai suami istri di film Habibie & Ainun, Reza Rahadian kembali beradu akting dengan Bunga Citra Lestari di film My Stupid Boss. Kali ini mereka tak memiliki hubungan romantis, namun hubungan kerja yang unik.

Film arahan sutradara Upi Avianto ini, bercerita tentang hubungan antara seorang karyawan dengan Bossnya yang berkelakuan super ajaib! Diana tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika, Suaminya, yang bekerja di sana. Diana lalu melamar bekerja di satu perusahaan, Bossnya kebetulan adalah teman kuliah Dika sewaktu di Amerika.

Sang Boss yang menyebut dirinya dengan “Bossman” adalah orang Indonesia juga yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Awalnya Diana berpikir sesama orang Indonesia tentu ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti.

Tetapi ternyata Diana salah besar! Bossman memiliki kelakuan yang aneh bin ajaib. Bossman selalu merasa paling benar, tidak percaya dengan siapapun, selalu curiga, jika bicara asal nyeplos tanpa di pikir, super pelit, memiliki aturannya sendiri yang seringkali dia juga yang melanggar.

Usai merilis teaser trailer, Falcon Pictures merilis trailer resmi film My Stupid Boss pada Kamis (14/4/2016). Trailer ini lebih menggambarkan sifaat Boss Man yang diperankan oleh Reza. Juga Diana yang diperankan oleh BCL.

Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad di film My Stupid Boss. Foto: Instagram

Boss Man adalah atasan yang selalu berfikir semua yang dilakukannya benar dan tidak pernah salah. Sebagai Diana, BCL mencoba untuk bertahan bekerja dengannya. Yang ada justru perasaan kesal setiap bertemu dengan Boss Man. My Stupid Boss dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading