Sukses

Entertainment

Sayang pada Reza Rahadian, BJ Habibie Tonton Film My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Sejak berperan di film Habibie dan Ainun, Reza Rahadian dan Mantan Presiden B.J. Habibie memiliki kedekatan personal. Apalagi Reza kembali berperan sebagai Habibie di film Rudy Habibie. Habibie juga memberikan dukungan pada Reza dengan menonton film-film yang dibintanginya.

Sebelumnya, Reza berpasangan dengan Bunga Citra Lestari di film Habibie Ainun. Sekarang mereka kembali dipasangkan dalam film My Stupid Boss. Rupanya, duet Reza dengan BCL di film My Stupid Boss, mengingatkan mantan Presiden B.J Habibie saat mereka berperan dalam film Habibie dan Ainun.

 Foto acara Monolog Artis Wajah Perempuan (Deki Prayoga/bintang.com)

“Bapak B.J Habibie akan menonton film My Stupid Boss di bioskop,” Ujar Arya manajemen Reza Rahadian saat dihubungi Selasa (5/4/2016). Dalam film My Stupid Boss, Reza Radian berperan sebagai Bossman dan BCL memerangkan tokoh Kerani. Film My Stupid Boss diangkat dari novel best seller karya @chaosatwork. Selain Reza dan BCL, film yang syuting di Malaysia dan Indonesia ini dibintangi oleh Alex Abbad dan sederet artis asal Malaysia.

Film arahan sutradara Upi Avianto ini, bercerita tentang hubungan antara seorang karyawan dengan Bossnya yang berkelakuan super ajaib! Diana tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika, Suaminya, yang bekerja di sana. Diana lalu melamar bekerja di satu perusahaan, Bossnya kebetulan adalah teman kuliah Dika sewaktu di Amerika.

Sang Boss yang menyebut dirinya dengan “Bossman” adalah orang Indonesia juga yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Awalnya Diana berpikir sesama orang Indonesia tentu ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Tetapi ternyata Diana salah besar! Bossman memiliki kelakuan yang aneh bin ajaib. Bossman selalu merasa paling benar, tidak percaya dengan siapapun, selalu curiga, jika bicara asal nyeplos tanpa di pikir, super pelit, memiliki aturannya sendiri yang seringkali dia juga yang melanggar.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Kalau bukan karena sudah terlanjut menanda tangani kontrak kerja, Diana sebenarnya sudah ingin kabur saja dari tempat kerjanya. Tetapi Diana tidak bisa berhenti begitu saja. Kecuali Diana mau membayar ganti rugi sesuai masa kontraknya. Dan Diana tidak mau mengeluarkan uang sepeserpun untuk si Boss. Jalan satu-satunya adalah bagaimana caranya membuat Bossman kesal pada Diana dan memecatnya. Dengan begitu justru Bossman yang harus membayar ganti rugi masa kontraknya padanya.

Reza Rahadian melakukan usaha keras untuk berperan di film My Stupid Boss. Penampilannya dirombak total dengan menjadi Bossman berbadan gembul. Bunga Citra Lestari juga tampil berbeda dengan riasan lebih muda dari usianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading