Sukses

Entertainment

Kesan Reza Rahadian-Chelsea Islan Syuting Rudy Habibie di Jerman

Fimela.com, Jakarta Prekuel film Habibie & Ainun yaitu Rudy Habibie kembali disuguhkan untuk pecinta film tanah air. Dibintangi Reza Rahadian dan Chelsea Islan, film ini mengangkat kisah masa muda Habibie kala remaja.

Reza kembali dipercaya menjadi BJ Habibie. Beberapa waktu lalu sejumlah proses pengambilan gambar di Jerman telah usai. Reza pun menceritakan sedikit suasana keseruan saat proses syuting di negara Jerman.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

"Syuting berjalan lancar. Ya udaranya sangat dingin di sana (Jerman), kan kebanyakan adegannya di luar rata-rata. Kejar-kejaran sama waktu," cerita Reza Rahadian ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Lawan main Reza Rahadian, Chelsea Islan, ikut mengungkapkan kebahagiaannya bisa satu frame dengan Reza. "Sering cerita juga sama dia (Reza). Syutingnya seru dan senang sih rasanya bisa adu peran lagi sama Reza, dia kan senior saya," timpal Chelsea.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Rudy Habibie disutradarai Hanung Bramantyo di bawah produksi MD Pictures yang akan dirilis pada lebaran tahun 2016 mendatang.

Selain Reza Rahadian dan Chelsea Islan, Rudy Habibie juga menampilkan Dian Nitami, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa hingga Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading