Sukses

Entertainment

Perjuangan Chelsea Islan Demi Film Rudy Habibie Segera Dimulai

Fimela.com, Jakarta Prekuel film Habibie & Ainun akan kembali dihadirkan ke layar lebar. Kali ini, nuansa film masa-masa muda B.J Habibie akan tertuang dalam film berjudul Rudy Habibie. Aktris cantik muda berbakat, Chelsea Islan yang akan memerankan sosok Ilona, kekasih pertama Habibie ketika saat masih muda.

Di film Rudy Habibie, aktor Reza Rahadian yang sukses memerankan sosok B.J Habibie kembali dipercaya sebagai Rudy, Habibie muda. Chelsea sangat antusias dengan film tersebut dan menjadi lawan main Reza. Kini Chelsea tengah mendalami karakter Ilona dan mempelajari bahasa Jerman.

Reza Rahadian dan Chelsea Islan membintangi film Rudy Habibie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Saya memerankan Ilona, dari Jerman. Dia adalah pacar pertamanya Rudy (Habibie). Saya mesti banyak belajar bahasa Jerman. Sekarang masih ada satu bulan lagi untuk mendalami dan mempelajari bahasanya. Belajar karakternya dikarenakan ini tokoh dan juga kisah nyata,” ujar Chelsea Islan ditemui Bintang.com di kantor MD Picture, di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016).

Karakter Ilona, yang diangkat dari buku berjudul Rudy: Kisah Masa Muda Sang Visioner karya Gina S. Noer menjadikan Chelsea Islan tertantang untuk menggali sosok Ilona. “Saya membaca sejarah dari Ilona, saya baca juga bukunya. Karena jarang ada di internet, saya harus langsung nanya ke Eyang (B.J Habibie), minta gambaran tentang Ilona,” ucapnya.

Foto Preskon Syukuran Film Rudy Habibie (Andy Masela/bintang.com)

Ilona, diakui Chelsea menambah wawasannya tentang kehidupan. Bahkan tak segan-segan ia mengakui sangat terinspirasi sosok Ilona, kekasih Habibie kala masih muda. “Saya memperoleh inspirasi dari eyang. Bicara tentang masa lalu eyang ketika bertemu Ilona. tentunya ide-idenya inovasi eyang sendiri," jelasnya.

"Bagi saya, film Rudy Habibie adalah kisah perjalanan hidup yang pastinya akan selalu menginspirasi kita semua,” tandas Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading