Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Tak Sulit Jalin Chemistry dengan Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Prekuel fim Habibie & Ainun, Rudy Habibie, sudah memulai proses syuting. Film ini kembali dibintangi oleh Reza Rahadian yang kali ini dipasangkan dengan Chelsea Islan.

Reza mengungkapkan kalau ia sendiri yang menghendaki aktris cantik berusia 21 tahun itu sebagai lawan mainnya. Reza merasa sudah cocok bermain bersama Chelsea.

Reza mengaku sudah sangat mengenal Chelsea Islan. Di luar film ia kerap menjalin persahabatan yang erat. Hal serupa juga dikatakan oleh Chelsea.

Untuk perannya di film Rudy Habibie, Chelsea Islan mengaku tidak kesulitan menjalin chemistry dengan lawan mainnya itu. Menurutnya, kedekatan dirinya dengan Reza Rahadian sudah menjadi nilai tambah ketika keduanya disandingkan dalam satu frame.

"Di film ini, aku dan Reza sering cerita. Enggak usah bangun chemistry juga karena kami sudah saling kenal," kata Chelsea di lokasi syuting film Rudy Habibie di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ia juga menuturkan kebanggaannya bisa ikut terlibat di film yang mengisahkan sosok mantan Presiden RI ke-3, BJ. Habibie saat masih muda.

Dian Nitami bersama dengan para pemain seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, dan mantan presiden Habibie serta kru film 'Rudy Habibie' di kawasan Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sangat tertantang, karena bisa main di film yang luar biasa. Ditambah saya juga beradu akting dengan Reza Rahadian, senior saya," tutur Chelsea Islan.

Film Rudy Habibie dibintangi oleh Reza Rahadian dan Chelsea Islan diadaptasi dari novel 'Rudy Kisah Muda Sang Visioner' karya Gina S Noer. Film besutan Hanung Bramantyo ini akan dirilis lebaran mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading