Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Berikan yang Terbaik di When You Wish Upon A Sakura

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Chelsea Islan bermain dengan aktor Jepang Shu Watanabe dalam sebuah FTV berjudul When You Wish Upon A Sakura. Seperti diketahui, FTV ini merupakan produksi bersama antara Indonesia dan Jepang.

Sebagai aktor, Chelsea berusaha memberikan yang terbaik dalam FTV besutan Fuji Television Network (Jepang) dan DNA Production(Indonesia) dengan dukungan The Japan Foundation dan WAKUWAKU JAPAN Corporation tersebut.

Banyak cara yang dilakukan oleh aktor demi menciptakan suatu chemistry dengan lawan mainnya di suatu film.  Begitupula Chelsea Islan yang harus bersanding dengan aktor Jepang, Shu Watanabe. (Nurwahyunan/Bntang.com)

"Kita harus berdedikasi dan komit sama peran kita. Selalu ada latihan sebelum take saat proses syuting bersama mereka. Waktu juga dibatasi,” ungkap Chelsea Islan di kawasan Blok M, Jakata Selatan, beberapa waktu lalu.

“Aku juga belajar tentang akting lagi. Bahwa akting itu kita harus bisa menyesuaikan adegan. Kita harus bisa sesuaikan emosi. Kalau lagi break mereka baca skrip. Kerja bener-bener kerja. Mindsetnya baca, belajar, fokus dan commit," lanjut Chelsea.

Foto preskon FTV When You Wish Upon A Sakura (Nurwahyunan/bintang.com)

When You Wish Upon A Sakura menceritakan tentang kisah cinta antara Elliana Saraswati (Chelsea Islan) dengan Ryo Igawa (Shu Watanabe) yang menembus jarak 5272 km antara kedua negara yaitu Jepang dan Indonesia.

Kisah cinta yang berjalan romantis pun menjadi dilematis karena Elly ternyata sudah dijodohkan dengan kerabat mendiang ayahnya. 

Sebelum di Jepang, film televisi yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Shu Watanabe ini akan ditayangkan di Indonesia terlebih dahulu. When You Wish Upon A Sakura alan tayang selama dua hari yaitu pada 25-26 April mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading