Sukses

Entertainment

Gara-gara Pria Jepang, Chelsea Islan Galau Dijodohkan

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan merasa berada pada posisi dilematis karena ia sudah dijodohkan oleh mendiang orangtuanya. Di lain pihak, ia juga sedang menjalin kasih dengan seorang pria asal Jepang bernama Ryo Igawa.

Ryo adalah seorang editor komik yang dikenalnya melalui jejaring sosial. Ini bukan kejadian sebenarnya, namun hanya bagian dari cerita FTV yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Shu Watanabe.

Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemain film Guru Bangsa, Tjokroaminoto ini ada dalam Film Televisi (FTV) berjudul When You Wish Upon A Sakura. FTV ini merupakan produksi bersama antara Indonesia dan Jepang.

"Ini kisah romantis dari budaya dan kepercayaan yang berbeda,” kata Chelsea Islan saat ditemui kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Chelsea Islan di ajang FFI 2015. (Deki Prayoga/bintang.com)

“Keunikan dan romansanya tuh ada banget. Dari proyek ini kami jadi lebih bisa nerima perbedaan satu sama lain," sambung Chelsea.

Chelsea berperan sebagai Elliana Saraswati, gadis asal Yogyakarta yang sangat terinspirasi dengan bunga Sakura sehingga sangat bermimpi ke Jepang.

Sebelum di Jepang, film televisi ini akan ditayangkan di Indonesia terlebih dahulu selama dua hari berturut-turut yaitu pada 25-26 April mendatang. FTV yang dibintangi Chelsea Islan ini akan tayang di channel WAKUWAKU pada pukul 21.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading