Sukses

Entertainment

Drama Jepang Chelsea Islan Akan Dirilis dalam Tiga Bahasa

Fimela.com, Jakarta Rasa bangga dirasakan oleh Chelsea Islan karena bisa bermain dalam sebuah serial drama produksi Jepang. Ini membuktikan kalau bakat akting Chelsea ternyata tak hanya diakui di Indonesia.

Pamor dan kemampuan berakting Chelsea membuatnya dikenal sampai ke negeri Sakura, Jepang. Bintang serial komedi Tetangga Masa Gitu ini mengatakan sejak setahun lalu sudah mendapatkan tawaran bermain di serial drama untuk televisi Jepang.

Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun aktris kelahiran Washington DC, AS, 20 tahun lalu ini mengaku belum diperbolehkan mengumumkan prestasi yang cukup membanggakan tersebut ke khalayak ramai.

"Aku baru saja mengumumkan sekarang, tapi hanya secara garis besar saja. Baru di bulan Maret ini diperbolehkan konferensi pers di Indonesia, soalnya tayangnya baru April nanti di Jepang," tutur Chelsea Islan waktu ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Serial drama yang masih dirahasiakan judulnya ini rencananya akan ditayangkan pada April mendatang di Fuji TV. Serial yang dibintangi Chelsea ini juga akan dirilis dalam tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Jepang.

Selain di Jepang, kegiatan syuting juga dilangsungkan di Yogyakarta. Kita tunggu saja berita selanjutnya dari Chelsea Islan mengenai drama produksi Jepang yang akan dibintanginya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading