Sukses

Entertainment

Tantangan Chelsea Islan Bermain di Drama Jepang

Fimela.com, Jakarta Rasa bangga dirasakan oleh Chelsea Islan karena bisa bermain dalam sebuah serial drama produksi Jepang. Aktris cantik kelahiran 20 tahun lalu ini pun mengungkapkan informasi tersebut pada media.

Keterlibatan pemain film Di Balik 98 ini memang sempat dirahasiakan dulu sebelum diungkapkan pada media.

Chelsea ternyata baru saja menyelesaikan syuting untuk serial drama tersebut. Ia mengaku banyak memperoleh pengalaman baru selama bekerjasama dengan orang-orang Jepang.

Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurutnya, orang-orang yang terlibat di serial tersebut sangat bisa menghargai waktu dan tentunya disiplin. Hal ini yang menjadikan perbedaan dengan yang terjadi di Indonesia.

"Di sana (Jepang) harus bener-bener menghargai waktu. Mereka semua disiplin," ucap Chelsea Islan menceritakan pengalaman syuting di Jepang saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Chelsea Islan juga mendapatkan tantangan baru dengan keterlibatannya di serial drama Jepang. "Tantangan sih awalnya agak susah ngomong sama lawan main aku dari Jepang. Kita kan harus satu frame sama mereka, jadi ya pakai bahasa Inggris aja," ungkap Chelsea.

Chelsea Islan mengatakan baru akan memberikan penjelasan lebih lanjut pada Maret nanti. Serial drama produksi Jepang tersebut rencananya akan tayang di Jepang pada April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading