Sukses

Entertainment

Main Drama Jepang, Chelsea Islan Tampil Bareng Pemain Kamen Rider

Fimela.com, Jakarta Suatu kebanggaan terbesar bagi Chelsea Islan bisa dalam salah satu serial drama produksi Jepang. Aktris cantik kelahiran 2 Juni 1995 ini mengungkapkan informasi tersebut pada media.

Keterlibatan pemain film Di Balik 98 ini memang sempat dirahasiakan dulu sebelum diungkapkan pada media. Meski belum boleh membocorkan informasi lebih lanjut, Chelsea membenarkan dirinya baru saja menyelesaikan syuting serial drama yang masih dirahasiakan judulnya tersebut.

 Chelsea Islan. (Nurwahyunan/bintang.com)

Baca Juga

Satu hal yang pasti ia bocorkan adalah lawan mainnya di serial drama yang nantinya akan ditayangkan di Fuji TV Jepang adalah pemeran serial Kamen Rider (Ksatria Baja Hitam).

"Aku kerja sama satu aktor dan dia sebagai lawan main aku. Dia pernah main serial Kamen Rider," jelas Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Foto profil Chelsea Islan (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun mengenai pemeran Kamen Rider yang dimaksud Chelsea memang belum diketahui. Pasalnya, Kamen Rider memiliki banyak tayangan serialnya semenjak dimunculkan sejak tahun 1971 silam.

Kamen Rider merupakan salah satu tokukatsu yang paling dikenal di Jepang. Sejak 1971, total ada 21 serial Kamen Rider dan banyak diperankan tokoh-tokoh ternama.

Chelsea Islan mengatakan baru akan memberikan penjelasan lebih lanjut pada Maret nanti. Serial drama produksi Jepang tersebut rencananya akan tayang di Jepang pada April mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading