Sukses

Entertainment

Karena Lucu, Chelsea Islan Terpilih Main di Serial Drama Jepang

Fimela.com, Jakarta Masih teringat jelas, bagaimana Chelsea Islan berperan sebagai gadis pemberontak dalam film Di Balik 98. Berkat peran ini, Chelsea berhasil masuk nominasi dua ajang bergengsi perfilman Tanah Air seperti Indonesian Movie Awards (IMA) dan Festival Film Indonesia (FFI).

Namun, ternyata bukan karena film Di Balik 98 Chelsea terpilih membintangi serial drama produksi Jepang. Melainkan karena akting lucunya di sebuah program situasi komedi berjudul Tetangga Masa Gitu.

Chelsea Islan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Katanya lucu sekali akting di situ (Tetangga Masa Gitu). Orang Jepang suka yang lucu dan tepat sekali untuk memerankan itu," papar Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Sayangnya, Chelsea belum diperbolehkan memberikan informasi lebih rinci mengenai keterlibatannya di serial drama untuk Fuji TV tersebut. Meski begitu, ia membocorkan sedikit tentang lawan mainnya yang merupakan pemain serial Kamen Rider (Ksatria Baja Hitam).

 Chelsea Islan. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku kerja sama satu aktor dan dia sebagai lawan main aku. Dia pernah main serial Kamen Rider," ucap wanita kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 tersebut.

Keterlibatan Chelsea Islan di serial produksi Jepang ini merupakan sebuah kebanggan. Ia pun melontarkan syukur atas dukungan yang tak henti-hentinya. "Aku bersyukur banget dapat dukungan orang-orang di Indonesia, dan film aku sebelumnya, dan menciptakan dan membentuk aku sedemikian rupa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading