Sukses

Entertainment

Chelsea Islan, Si Pemberontak Cantik di Film 'Di Balik 98'

Fimela.com, Jakarta Film 'Di Balik 98' mengawali tahun 2015 dengan sempurna. Pasalnya, film garapan Lukman Sardi ini sukses menduduki peringkat pertama di daftar film terlaris 2015 versi portal Film Indonesia. Salah satu nama yang berperan penting dalam pencapaian ini adalah Chelsea Islan.

Chelsea melakoni peran sebagai Diana di film 'Di Balik 98'. Diana digambarkan sebagai seorang aktivis reformasi 98. Sifat Diana cenderung keras dalam pembrontakkan tragedi Mei saat itu. Tak jarang Diana dan Daniel (Boy William) ikut turun tangan melakukan aksi unjuk rasa.

Chelsea Islan dan Boy William di film 'Di Balik 98'. Foto: Vidio

Kemampuan akting Chelsea benar-benar diuji di film tersebut. Chelsea harus menjadi sosok yang berbeda dari kesehariannya. Terlebih, sosok Diana adalah pembrontak yang pantang menyerah dalam memperjuangkan haknya.

Baca Juga: Chelsea Islan Jadi Aktris Terbaik Indonesian Choice Awards 2015

Usaha Chelsea nyatanya tak sia-sia. Chelsea berhasil menyabet piala penghargaan sebagai aktris terbaik di ajang Indonesian Choice Awards 2015. Dara kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini harus mengalahkan empat pesaingnya seperti Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Laudya Cynthia Bella, dan Pevita Pearce.

Chelsea Islan di film 'Di Balik 98'. Foto: Vidio

Di sisi lain, film 'Di Balik 98' juga meraih penghargaan sebagai film terbaik versi Indonesia Movie Awards atau IMA 2015. Film yang menjadi debut Lukman Sardi sebagai sutrdara ini ternyata mampu membawa para pemainnya ke puncak kesuksesan, seperti halnya Chelsea Islan. Chelsea berhasil mendapatkan piala pertamanya itu selama berkiprah di dunia seni peran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading