Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Jadi Aktris Terbaik Indonesian Choice Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Suatu kebangaan ketika hasil karya dapat diapresiasi. Seperti halnya yang dialami oleh aktris pendatang baru, Chelsea Islan. Chelsea berhasil menyabet piala di ajang Indonesian Choice Awards 2015.

Ajang yang dilaksanakan 24 Mei 2015 ini menobatkan Chelsea sebagai aktris terbaik. Chelsea berhasil mengalahkan empat pesaingnnya seperti Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Laudya Cynthia Bella, dan Pevita Pearce.

Chelsea Islan menerima piala di Indonesian Choice Awards. Foto: Twitter (@netmediatama)

Keempat nama tersebut telah terjun ke dunia seni peran terlebih dulu dibandingkan Chelsea. Namun akting Chelsea di film 'Dibalik 98' mampu melambungkan namanya. Film yang mengangkat tema reformasi itu memang menantang kemampuan akting dara kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini.

Baca Juga: Chelsea Islan Rela Kulitnya Terbakar Demi '3 Srikandi'

Chelsea tercatat baru membintangi lima judul film layar lebar dan dua serial TV. Chelsea mengawali karirnya di tahun 2013 dengan membintangi film 'Refrain'. Saat ini, Chelsea tengah disibukkan oleh syuting film '3 Srikandi' bersama Dian Sastrowardoyo dan Tara Basro.

Akting Chelsea Islan di film 'Dibalik 98'. (dok.MNC Pictures)

Piala Indonesian Choice Awards menjadi yang pertama kali Chelsea Islan dapatkan untuk kiprahnya di dunia hiburan tanah air. Meski masih berusia muda, Chelsea sudah menunjukkan totalitas akting yang dimilikinya. Pencapaian Chelsea ini dijadikannya motivasi untuk karir di masa depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading