Sukses

Entertainment

Demi Film Rudy Habibie, Reza Rahadian Dilarang Makan Ini

Fimela.com, Jakarta Karena sibuk melakoni syuting di film Rudy Habibie, Reza Rahadian harus menjalani perawatan di rumah sakit. Reza diketahui menderita gejala penyakit tipus setelah menjalani serangkaian diagnosa medis.

Seperti dikatakan oleh produser film Rudy Habibie, Manoj Punjabi, pemeran utama film Habibie & Ainun itu terlalu semangat memberikan persembahan terbaik. Sebelum dibawa ke rumah sakit, kondisi fisik Reza memang telah menurun.

Reza Rahadian dan Manoj Punjabi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu komitmen dia. Saya padahal sudah bilang nggak usah dilanjutkan. Tapi dia sangat profesional banget untuk tetap memaksa syuting. Dari situ saya respect banget sama dia," ujar Manoj Punjabi di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3).

Karena Reza yang terkesan memaksa, Manoj merasa tak enak hati. Sampai akhirnya ia tak mau menanggung risiko jika Reza benar-benar tumbang. Manoj pun menghentikan proses syuting untuk sementara.

"Reza ini kan buka superman, bukan robot. Dia manusia biasa, jadi masih bisa sakit. Saya tak mau mengambil resiko. Saya berharap semuanya sehat dan baik-baik saja," tutur Manoj.

Reza Rahadian. (Andy Masela/Bintang.com)

Reza yang tak biasa berada dalam perawatan rumah sakit, mau tak mau harus menerima kenyataan. Istirahat total, mengkonsumsi obat serta beberapa pantangan dari dokter pun dilaksanakannya demi kelanjutan proses film tersebut.

"Syuting harus break dulu sampai saya sembuh. Rasanya sih cuma lemes aja. Saya sebenarnya nggak suka di rumah sakit. Tapi ini drop juga dan terima aja dirawat dulu. Nggak mau terlalu maksain juga. Ya udah untuk makan dan minum obat saya minum sesuai aturan aja. Nggak boleh makan santen-santen, pedes dan berminyak," tukas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading