Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Masuk Rumah Sakit, Syuting Rudy Habibie Berhenti

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian, pemeran utama film Rudy Habibie terpaksa harus dirawat di rumah sakit gara-gara terkena gejala penyakit tipus. Reza dituntut untuk beristirahat total alias bed rest karena penyakit tersebut. Alhasil, proses syuting pun harus berhenti untuk sementara.

"Jadi syuting masih berhenti. Karena kita bakal ketemu lagi sama semua pemain tanggal 18 April. Saya instruksikan ke team untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya," kata Manoj Punjabi di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Reza menjatuhkan pilihannya pada artis cantik Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Manoj sendiri berani mengambil resiko ketika menghentikan produksi film ini. Target waktu yang ditentukan pun harus terlambat. Namun menurut Manoj, kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat merupakan prioritas penting. 

"Saya harus ambil resiko ini, sambil berdoa semoga Reza dan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini terus diberi kesehatan dan keselamatan. Jadi saya tidak mau ambil resiko dengan menggadaikan kesehatan Reza demi mengejar target," imbuhnya. Padahal, Reza sendiri masih memiliki semangat untuk tetap melakukan proses syuting.

"Saya kira pasti karena kecapekan dan salah makan juga. Soalnya Reza syuting dari bulan Februari ke luar negeri, syuting ke beberapa tempat lainnya. Jadinya kelelahan. Dia tetap maksa untuk syuting, komitmen dia," tutur Manoj. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Manoj menambahkan, Reza pertama kali masuk rumah sakit minggu lalu. Ketika itu panas tubuh Reza mencapai 39 derajat celcius. Sempat membaik dan melakukan syuting lagi, namun akhirnya Reza tumbang sekali lagi. "Awalnya masuk Senin malam minggu lalu, setelah syuting panas 39 dan ada gejala tipus. Terus, Selasanya udah bisa langsung syuting lagi,” jelas Manoj Punjabi.

“Terus Jumat udah ada gejala sakit lagi. Nah, pas hari Senin malemnya langsung drop dan langsung dibawa ke rumah sakit," tandas Manoj. Film Rudy Habibie yang dibintangi Reza Rahadian ini rencananya akan dirilis pada Lebaran 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading