Sukses

Entertainment

Sakit, Reza Rahadian Tiga Kali Dijenguk BJ Habibie

Fimela.com, Jakarta Meski bukan keluarga atau kerabat, namun chemistry antara mantan orang nomor satu di Indonesia, BJ Habibie dengan pemeran Reza Rahadian begitu erat. Reza sendiri merupakan pemeran BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun serta RudyHabibie yang sedang diproduksi.

Chemistry tersebut terlihat saat Reza Rahadian terbaring lemah di rumah sakit ketika proses produksi film Rudy Habibie. Selama sakit, Habibie sudah tiga kali menyempatkan waktu menjenguk Reza Rahadian.

Reza Rahadian dijenguk bos MD Pictures, Manoj Punjabi, saat dirawat di rumah sakit karena kelelahan akibat syuting film Rudy Habibie.

"Eyang Habibie udah 3 kali ke sini," kata Reza Rahadian di ruang VVIP no. 812, Rumah Sakit Medistra, Jalon Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3).

"Pas tahu Reza sakit dia udah mau langsung jenguk. Tapi karena protokoler gak boleh karena udah malem, jadi besoknya jam 8 pagi beliau udah jenguk. Terus selesai syuting keesokannya dia jenguk lagi," tutur Manoj.

Manoj yakin bahwa penyakit yang diderita Reza diakibatkan karena kondisi tubuh yang terlalu diforsir. Ia tak menampik jika Reza memang ingin memberikan yang terbaik di film Rudy Habibie tersebut. Bahkan ketika ia disuruh untuk beristirahat, Reza terkesan menolak.

Reza Rahadian dijenguk bos MD Pictures, Manoj Punjabi, saat dirawat di rumah sakit karena kelelahan akibat syuting film Rudy Habibie.

"Saya kira pasti karena kecapekan dan salah makan juga. Soalnya Reza syuting dari bulan Februari ke luar negeri, syuting ke beberapa tempat lainnya. Jadinya kelelahan. Dia tetap maksa untuk syuting, komitmen dia," tutur Manoj.

Syuting sendiri harus berhenti beberapa saat karena menunggu kondisi kesehatan Reza pulih. Manoj berharap Reza bisa melanjutkan proses produksi film ini dengan maksimal setelah kondisi membaik.

"Mudah-mudahan besok lusa udah pulang dan harus tetap bedrest. Gak boleh makan aneh-aneh, gak boleh ada aktivitas yang berat-berat dan mudah-mudahan masih bisa syuting. Mohon doanya saja. Terima kasih," tandas Manoj terkait kesehatan Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading