Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Minta Doa untuk Kesembuhan Penyakitnya

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian tampak tak seperti biasa. Mengenakan seragam rumah sakit  berwarna biru muda ia terlihat agak pucat. Dari tempat tidurnya di sebuah ruang perawatan ia menyapa penggemarnya dan meminta doa agar dirinya lekas sembuh. Ia terdiagnosa typu dan dirawat di rumah Sakit Meditra, Jakarta Selatan sejak Senin (28/3/2016).

"Hi, doakan semoga saya lekas sembuh ya," begitu pinta Reza melalui akun Instagram miliknya.

Ia berharap sekali untuk kesembuhan dan agar bisa lekas berkatifitas kembali. "Minta doanya ya Pilarez!," begitu ia meminta kepada para penggemarnya yang biasa disapa Pilarez pada Kamis (31/3/2016)

Reza Rahadian dijenguk bos MD Pictures, Manoj Punjabi, saat dirawat di rumah sakit karena kelelahan akibat syuting film Rudy Habibie.

Kabar soal bintang film Habibie & Ainun yang harus dirawat di rumah sakit ini meyebar ke mana-mana. Orang  dekat silih berganti membesuk sang aktor. Hari ini Mantan Presiden RI BJ Habibie rencananya akan membesuk Reza. Namun hingga siang rencana itu tidak terealisir.

Manoj Punjabi, Produser dari MD Entertainmen yang membuat sejumlah film laris yang dibintangi Reza Rahadian meluangkan waktu membesuk. Dalam siaran persnya  Manoj Punjabi, menegaskan kalau proses pemulihan kondisi kesehatan Reza Rahadian adalah yang terpenting saat ini.Karena itu semua proser syuting film Rudy Habibie dihentikan untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

 

Minta doanya ya Pilarez! #rezarahadian #rezarahadianofficial

A video posted by REZA RAHADIAN OFFICIAL FANBASE (@officialpilarez) on

Menurut Manoj syuting akan dimulai kembali kalau kondisi Reza yang bertindak sebagai pemeran utama benar-benar pulih. "Saya instruksikan ke tim untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya. Saya harus ambil risiko ini, sambil berdoa semoga Reza dan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini terus diberi kesehatan dan keselamatan. Mohon doanya saja. Terima kasih," kata Manoj Punjabi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading