Sukses

Entertainment

Film Rudy Habibie Tercetus Berkat Usulan Generasi Muda

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, kisah cinta sejati dalam film Habibie & Ainun telah menginspirasi banyak orang, terutama generasi muda. Maka tak heran, ketika kisah-kisah lain dari sang mantan presiden RI itu pun sangat dinantikan kehadirannya. Seperti film Rudy Habibie yang berkisah tentang masa muda dari BJ Habibie.

"Ketika saya jalan ke mall, anak muda pada minta foto bareng sama saya. Lalu menanyakan 'kapan film tentang eyang diproduksi lagi?'," ucap Habibie saat ditemui di lokasi syuting Dapur Film di kawasan Jakarta Selatan, kamis (24/3/2016).

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Dihujani pertanyaan, Habibie pun terinspirasi untuk membagikan kembali kisah hidupnya. "Bisa dibilang, film Rudy Habibie ini karena usulan dari anak muda Indonesia," terang Habibie.

Gayung bersambut, Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures pun mentandangi kediaman Habibie untuk meminta 'restu' pembuatan film Rudy Habibie. Tanpa ragu, mantan presiden ketiga itu pun menyetujui, asal kisah yang disuguhkan tidak melenceng.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

"Manoj dan tim menyambangi saya dan mengajukan ke saya 'apakah boleh buat film Rudy Habibie?'. Saya oke saja asalkan jangan menyeleweng dari ceritanya. Yah, harus mendapatkan izin dari saya dulu tentunya," sambungnya Habibie.

Peran Habibie muda kembali dipercayakan kepada aktor berbakat Reza Rahadian. Di film Rudy Habibie, Reza beradu peran dengan Chelsea Islan yang berperan sebagai kekasih atau cinta pertama Habibie. Film garapan Hanung Bramantyo ini ditargetkan rilis pada momen Lebaran mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading