Sukses

Entertainment

Alasan Raline Shah Tak Pernah Punya Resolusi Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 segera berakhir. Segala asa terbaik pun disematkan untuk menyongsong 2017 yang penuh harapan. Aktris cantik Raline Shah ternyata tak pernah punya resolusi khusus saat pergantian tahun.

Bagi Raline, setiap hari yang ia jalani terdapat resolusi-resolusi baru. Tak ayal, momen awal tahun pun tak menjadi istimewa untuk perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 tersebut.

Raline Shah (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya nggak pernah punya resolusi. Saya rasa setiap hari saya punya resolusi yang baru. Jadi tahun baru itu tidak menentukan resolusi kita diwujudkan apa nggak. Yang diwujudkan adalah yang benar-benar kita mau dan kita berdoa ke situ. Insyaallah terwujud. Pokoknya now now!" ungkap Raline dengan penuh semangat.

Menyambut pergantian tahun, Raline rencananya akan melakukan liburan ke sebuah tempat. Namun, sambil berseloroh, bintang film 5 cm ini mengatakan belum memesan tiket lantaran belum digaji oleh PH (Production House) yang menayangkan film teranyarnya.

Raline Shah (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ada rencana buat liburan, tapi nggak tahu karena belum pesan tiket. Belum digaji, filmnya belum tayang," kata Raline.

Di tahun 2017 mendatang, Raline akan kembali terlibat dalam produksi film layar lebar. Saat ini, dirinya memang masih menimbang untuk mengambil tawaran yang datang. "Belum ngambil. Tapi sudah ada beberapa tawaran. Kalau ada yang cocok dan jodoh, saya main film lagi," tukas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading