Sukses

Entertainment

Arti Seorang Ibu Bagi Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Begitu besar arti seorang ibu bagi Raline Shah. Apalagi, ibu merupakan guru yang mendidiknya pertama kali sejak masih dalam kandungan. Raline selalu mendapat kekuatan dan support dari ibunya.

"Filosofi ibu yang akan kita bawa dalam hidup nantinya. Saya senang, bahagia, bersykur, ibu saya masih sehat dan selalu memberi saya kekuatan," ucap Raline Shah, di West Ballroom Kempinski Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Raline Shah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dikatakan Raline, sang ibu siap terbang dari Medan kapanpun dibutuhkan. Raline selalu ditemai ibunya di lokasi syuting. Bahkan, sang ibu tak segan-segan menitipkan Raline kepada sutradara selama syuting berlangsung.

"Setiap kali saya butuhkan, ibu bisa terbang dari Medan, ibu selalu ada. Dia selalu hadir di hari pertama saya syuting film untuk menitipkan saya kepada sutradara dan produsernya," paparnya.

Raline Shah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Raline, sang ibu mendukung penuh kariernya di akting. Meski begitu, sikap ibu yang demikian tak pengaruhi profesionalitasnya sebagai aktris.

"Sebagai pekerja seni yang penting kita profesional dan memenuhi semua yang dibutuhkan. Saat ibu saya ngomong itu saya merasa sangat disupport," tukas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading