Sukses

Entertainment

Bahagianya Raline Shah Rayakan Hari Ibu Bersama sang Mama

Fimela.com, Jakarta Raline Shah bahagia bisa merayakan momen Hari Ibu untuk pertama kalinya bersama sang mama. Menurut Raline, kesempatan ini terbilang cukup langka mengingat kesibukan ibunya yang sangat padat.

"Saya sangat senang. Ini pertama kali celebrate Hari Ibu bersama ibu saya, karena dia sibuk," ungkap Raline Shah, di Ball Room Kepinski Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Saat ini sosok Raline Shah sudah tergolong sebagai wanita dewasa, namun ia menceritakan sikap sang ibu yang selalu datang di hari pertamanya syuting dan menitipkan Raline pada sang sutradara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di setiap Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Raline menyempatkan diri untuk selalu mengubungi sang mama.
Bagi Raline, doa mama yang selalu menyertainya di setiap langkah yang diambil.

"Saya percaya setiap hari bu, kita harus telepon ibu kita. Saya merasa kasih ibu dan doa dia selalu menyertai saya kemanapun saya pergi," ujarnya.

Raline Shah, aktris Indonesia yang tidak hanya berparas tinggi dan cantik. Menurut sang ibu, Roseline Shah, anak perempuannya itu sosok yang pintar dan humoris, Raline pun sering kali menghibur ibunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Raline pun bangga melihat sang mama berbicara di hadapan umum, tentang dirinya. Sebenarnya sudah lama Raline ingin tampil bareng bersama mamanya, namun kesempatan itu baru didapat sekarang ini.

"Senang banget ibu saya bisa public speaking tentang saya, dan saya senang bisa melakukan hal-hal yang saya sukai. Hari ini senang ibu saya bisa bergabung," ucap Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading