Sukses

Entertainment

Kabar Cerai dari Aming, Ternyata Evelyn Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Meski tak jadi menggelar konferensi pers, namun pengacara Evelyn, Henry Indraguna sedikit memberikan pernyataan terkait kabar tak sedap dari rumah tangga Aming dan Evelyn. Menurutnya, Evelyn telah melakukan konsultasi atau curhat kepadanya.

Dalam curhatnya, Evelyn diakui sangat tertekan dan tidak nyaman dengan ragam pemberitaan yang menyebut rumah tangganya disangsikan bakal bertahan lama. Bahkan Evelyn merasa sakit hati atas tudingan yang dialamatkan kepadanya dan Aming.

"Aku nyesuain apa yang pantas aja. Kan nggak tiba-tiba aku pakai rok mini yang gimana-gimana juga atau yang nggak pantas. Style aku tetap kayak gini. Cuma, aku nyesuain,” ucap Evelyn. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sakit hati hahaha, ya iyalah (tertekan) dia kan masih mencintai tapi kok digosipinnya mau bercerai apa lah, ada pihak ketiga lah, ngedrop lah," kata pengacara Evelyn, Henry Indraguna saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (28/2).

Meski ada sinyalemen perceraian, namun Henry tak mau blak-blakan. Ia hanya menyampaikan perasaan Evelyn yang sampai sekarang masih mencintai Aming. Evelyn juga diakui setia dengan pernikahannya bersama komedian bertubuh kurus itu.

Komedian Aming Supriatna resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting Evelyn Nada Anjani. Aming melepas masa lajangnya di kediamannya, Bandung. Pernikahannya sempat menjadi kontroversi. (dok. Instagram)

"Sampai hari ini sama, klien saya sampai hari ini sangat mencintai suaminya dan setia. Evelyn sangat mencintai dan sangat setia," imbuhnya.

Sebagai wanita, Evelyn berharap bisa menjalani pernikahan sekali dalam seumur hidupnya. Ia hanya ingin Malaikat Maut yang memisahkan cintanya kepada Aming. Ditegaskan, tak ada pihak ketiga atau alasan apapun saat ini.

"Evelyn tetap mencintai Aming, Evelyn tetap setia sama Aming, tidak ada pihak ketiga, Evelyn mengharapkan tidak ada kata pisah dan dia berharap perkawinannya sampai nanti maut memisahkan, itu statement dari klien kami," tukas Henry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading