Sukses

Entertainment

Justin Timberlake dan Anna Kendrick Kembali Isi Suara di Trolls 2

Fimela.com, Jakarta Trolls 2 akan kembali dibuat oleh DreamWorks dan Universal. Justin Timberlake dan Anna Kendrick pun akan kembali dalam sekue tersebut. Sekuel Trolls ini rencananya akan tayang di bioskop pada 10 April 2020.

Film yang cocok untuk anak-anak ini miliki dasar cerita tentang boneka-boneka trol yang dibuat pada akhir tahun 1950an oleh Thomas Dam. Thomas membuat boneka tersebut karena tak miliki cukup uang untuk membelikan kado Natal anaknya.

Cuplikan film Trolls

Dalam film pertama, Timberlake meminjamkan suaranya untuk Branch sementara Kendrick mengisi suara Poppy. Tak hanya sekedar mengisi suara, Timberlek pun mengisi soundtrack film tersebut dengan lagu berjudul Can't Stop The Feeling! yang membuatnya dinominasikan untuk Oscar, Grammy dan Golden Globe.

Trolls sendiri bisa dibilang film yang sukses. Menargetkan genre yang bisa ditonton oleh semua kalangana film ini berhasil meraup US$339 juta dari seluruh bioskop di dunia.

Dalam akun Twitter resminya, Trolls mengunggah sebuah foto. Terlihat Branch dan Poppy di sana dengan keterangan 10 April, 2020. Tak lupa caption "Cant't stop the feeling! @AnnaKendrick47 dan @jtimberlake akan kembali sebagai Poppy dan Branch di Trolls 2. Akan tayang di bioskop pada 10 April 2020.".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading