Sukses

Entertainment

Justin Timberlake Kebagian Dua Tugas di Film Trolls

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak terdengar kabarnya, penyanyi sekaligus aktor Justin Timberlake akhirnya kembali berkarya. Kali ini, bukan single ataupun album musik yang tengah dipersiapkannya, melainkan sebuah film animasi bertajuk Trolls. Ini akan menjadi proyek pertama Justin sejak merilis "The 20/20 Experience" 2013 silam.

Tak tanggung-tanggung, pada film keluaran DreamWorks Animation ini, Justin mendapatkan dua tugas penting. Selain menjadi pengisi suara (dubber) untuk salah satu karakternya, suami  Jessica Biel itu juga ditugaskan untuk menyanyikan lagu soundtrack (OST) dari film tersebut. Menurut berita di laman The Hollywood Reporter (THR), Justin juga akan menjabat sebagai direktur kreatif di bagian musik serta menyanyikan beberapa lagu untuk sountrack-nya.

Justin Timberlake dijuluki sebagai seniman serbabisa (Bintang/EPA)

“Saya selalu membayangkan membawa dua dunia, film dan musik, bersama-sama dalam sebuah peristiwa epik (dan) tidak bisa lebih bersemangat bahwa mereka akan bersatu di film Trolls produksi DreamWorks,” ujar Justin melalui sebuah pernyataan. “Film ini sangat istimewa, musiknya akan menjadi sangat spesial dan saya tak sabar membuat semua orang mengalami itu semua,” imbuhnya.

Film Trolls sendiri mengisahkan petualangan epik dari dua Trolls yang sangat mirip, yakni Branch dan Princess Poppy. Justin akan mengisi suara Branch, sementara karakter Princess Poppy akan diisikan suaranya oleh Anna Kendrick. Karakter Trolls dalam film ini dibuat berdasarkan figur boneka troll ciptaan Thomas Dam pada 1959 silam.

Adegan dalam film Trolls. Foto: movieforkids.it

“Justin adalah seorang seniman dan produser yang luar biasa dan serbabisa,” kata wakil presiden DreamWorks Animations untuk bidang film panjang animasi, Bonnie Arnold dan Mireille Soria. “Belum pernah terjadi sebelumnya seniman yang mampu memberikan suara unik dan lagu sekaligus film kami,” puji mereka.

"Troll adalah sebuah film komedi dengan musik yang fantastis sebagai intinya dan kami tidak bisa memikirkan seorang seniman yang lebih sempurna untuk meningkatkan soundtrack ini mencapai ketinggian yang luar biasa.” Rencananya film ini akan dirilis pada 4 November tahun ini di Amerika Serikat. Duo sutradara Shrek Forever After, Mike Mitchell dan Walt Dohrn akan memegang kendali dari bangku sutradara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading