Sukses

Fashion

Tampil Keren, Walau Hanya Memakai Kaos

Fimela.com, Jakarta Setuju gak kalau kaos dari dulu memang disukai semua orang, baik cewek mau pun cowok, karena dengan bahan yang ringan ketika memakai kaos membuat kamu merasa nyaman saat menjalani aktivitas. Sehingga di lemari pakaian kamu banyak berbagai macam warna koleksi kaos.

Dari kaos aja penampilan kamu bisa terlihat chic, casual atau pun sporty. Tapi ingat pilih model kaos yang sesuaikan dengan model tubuh kamu ya. Kemudian padukan dengan bawahan yang tepat supaya kamu terlihat stylist walau hanya mengenakan kaos. Berikut ini mix and match beberapa gaya pakai kaos yang bisa kamu tiru supaya gak tampil monoton.

1. Shirt dress
Model busana seperti ini ada juga yang berbahan kaos lho. Ini buat style kamu makin feminin. Kalau kamu merasa gak pede pakai kaos yang dijadikan dress, kamu bisa kenakan blazer atau luaran lainnya. Bisa juga kenakan legging, ankle boots atau sneakers dan juga hand bag favoritmu.

Tampil keren walau hanya dengan kaos. (pinterest)

2. Kaos garis


Nah, untuk kaos satu ini bikin gaya kamu makin hits banget. Pilih kaos garis horizontal dengan warna hitam, putih atau biru tua. Lalu kenakan jeans dan blazer, supaya makin stylist kamu bisa memakai aksesoris kesayangan. Dan pilih tas warna coklat bikin gayamu gak membosankan.

Tampil keren walau hanya dengan kaos. (pinterest)

3. Celana pendek


Memakai kaos memang memberikan kesan santai, apalagi kalau kamu padukan dengan celana pendek favoritmu dengan berbagai pilihan warna. Disarankan untuk gaya seperti ini lebih baik kamu pakai saat pergi jalan-jalan ya. Atau kalau kamu mau gak mau terlihat santai banget bisa kenakan luaran. 

Tampil keren walau hanya dengan kaos. (cutypaste.com)

4. Rok


Alternatif gaya lain yang bisa kamu kombinasikan saat mengenakan kaos pakai rok. Pilih rok lipit atau rok megar, bisa juga rok yang kamu punya, agar penampilan tetap santai tapi gak terlihat lusuh.

Tampil keren walau hanya dengan kaos. (pinterest)

5. Motif dan aksen


Dari semua bawahan yang sudah kamu mix and match, coba deh pakai kaos yang bermotif atau ada aksennya. Atau sebaliknya, bila kaosmu polos padukan dengan celana printed jeans. Asal jangan atasan dan bawahan kamu memakai motif atau aksen ya karena akan bertabrakan.

Tampil keren walau hanya dengan kaos. (pinterest)

Well, mudah kan untuk tampil keren. Yuk, coba mix and match busana kamu walau hanya memakai kaos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading