Sukses

Fashion

Trik Padu Padan Busana yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Langsing

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh gemuk dapat terlihat langsing. Misalnya dengan diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan kamu. Namun, bila cara tersebut belum maksimal berhasil sangat mudah membuat tubuhmu terlihat langsing.

Caranya dengan mengenakan busana yang memberikan ilusi membuat bentuk tubuhmu akan terlihat langsing. Tapi ingat jangan asal pilih pakaian ya, harus bisa memadupadankan busana sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Berikut ini deretan busana yang bisa kamu pakai untuk membuat tubuh kamu terlihat langsing.

1. Gak harus warna hitam
Banyak yang memberikan ilusi bentuk tubuh dengan warna ini, memang sangat ampuh. Tapi perpaduan warna dan corak baju yang terang dapat membantu alihkan perhatian mata, yang akan melihat baju bukan bentuk badan kamu.

Trik padu padan busana agar terlihat langsing. (pinterest)

2. Pakai baju V-neck


Baju v-neck dapat memberikan efek badan yang lebih panjang dan ramping. Pakai busana yang berbentuk v-neck pada blouse, dress, kemeja, kaos maupun cardigan.

Trik padu padan busana agar terlihat langsing. (pinterest)

3. Baju bertumpuk.


Cara ini juga cukup jitu bila kamu mengenakan atasan dengan bertumpuk. Misalnya kamu memakai kaos atau kemeja, kemudian kenakan juga luaran seperti vest, coat, blazer, jaket dan sebagainya.

Trik padu padan busana agar terlihat langsing. (pinterest)

4. Ikat pinggang


Buat kamu yang ingin menonjolkan area pinggang bisa dilakukan dengan cara memakai belt atau ikat pinggang. Pilih belt dengan ukuran kecil jangan yang lebar atau besar karena akan membuat kamu terlihat lebar bukan melangsingkan.

Trik padu padan busana agar terlihat langsing. (pinterest)

5. Gunakan pakaian sesuai ukuran


Hal ini jangan lupa, karena ini sangat mempengaruhi penampilanmu. Pilih pakaian yang pas dengan ukuran tubuh, jangan kekecilan ya. Karena bisa menonjolkan lemak di tubuh kamu. Begitu pun bila memakai busana yang kebesaran, malah akan membuat kamu terlihat semakin besar.

Trik padu padan busana agar terlihat langsing. (pinterest)

Itulah beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk membuat bentuk badan terlihat lebih langsing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading