Sukses

Fashion

Trends: Tas Pinggang yang Nge-Hype

Fimela.com, Jakarta Salah satu item fashion yang paling dicari para cewek saat ini, khususnya di internet ialah fanny pack atau tas pinggang. Yup, aksesoris ini sangat pas banget untuk menemani summer kamu tahun ini. 

Tas pinggang banyak istilahnya seperti fanny pack atau bum bag yang lagi happening di kalangan street styler dan selebriti. Biasanya kamu lihat tas pinggang dipakai untuk ke pasar supaya gak ribet saat membawa tas belanjaan. Tapi kini, kamu bisa tampil simple gak ribet bawa-bawa tas slempang dan penampilan tetap terlihat menarik. 

Apalagi sekarang ini makin banyak model dan warna dari tas pinggang yang bisa kamu pilih dalam memadupadankan busana. Berikut ini beberapa deretan tas pinggang yang cute banget deh.

Warna silver merupakan warna yang juga bisa dipadu padankan dengan busana warna apa saja. Tas pinggang ini terlihat menarik karena dihiasi print floral. 

Tas pinggang summer fashion trend yang lagi nge-hype. (Image: nyunews.com, ebay.com, etsystatic.com)

Buat kamu yang senang dengan motif bung-bunga pas banget pilih tas pinggang dengan warna dasar hitam yang dihiasi bunga warna pink dan biru. 

Tas pinggang summer fashion trend yang lagi nge-hype. (Image: scene7.zumiez.com)

Nah, ini juga gak kalah lucunya. Kamu bisa memilih mengenakan tas pinggang dengan gambar semangka warna pink, cocok banget buat yang ingin tampil fun dan playful di summer ini. 

Tas pinggang summer fashion trend yang lagi nge-hype. (Image: etsystatic.com)

Ada banyak cara mengenakan tas pinggang

Tas pinggang bisa dipakai dimana saja dan kapan saja, selain itu ada banyak cara juga dalam mengenakan tas pinggang, misalnya kamu ingin taruh pas di pinggang tampak belakang atau depan, bisa-bisa saja.

Atau bisa juga kamu memakaikannya di pundak dan dada kamu sehingga bisa membuat kamu tampil beda dan stylish. Ayo, tunggu apalagi tambahkan koleksi tas kamu dengan tas pinggang yang masih nge-hype. 

Tas pinggang summer fashion trend yang lagi nge-hype. (Image: nyunews.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading